FIRMAX3

FIRMAX3

Pages

cantik dan sehat alami tanpa obat

Semangat pagiiiiiii

Bagaimana kondisi kamu hari ini?
sehatkah? atau...
sering lelah? sulit tidur? buang air tidak lancar? haid sakit?
keriput di wajah semakin bertambah? payudara tidak kencang? lemak di perut menumpuk?

jangan khawatir, kamu tidak sendiri. Sebagian besar kita saat ini, hari ini, mengalami hal yang sama seperti yang kamu rasakan.

Dunia semakin berkembang, hal menyenangkan semakin banyak yang bisa kita nikmati. Tidak salah memang, toh memang fitrahny kita menyukai sesuatu yang menyenangkan. Hanya saja, terkadang kita lupa sesuatu yang penting. Bahwa kesenangan yang kita rasakan membutuhkan tubuh yang sehat untuk merasakannya. kesehatan itu penting lho.

Ga lucu kan, kalo kita seneng makan tapi kolesterol kita tinggi. Atau kita seneng travelling tapi gampang capek. Atau kita hobi beli baju baru tapi badan kita udah ga menarik lagi. Mau foto selfie juga malu, muka sudah tidak sekinclong dulu.

So, udah waktunya kita lebih memperhatikan kesehatan kita. Mau kan cantik, ganteng dan sehat. Cantik luar dalam tanpa obat. Cantik alami tanpa obat. Bukan dengan kosmetik berbahaya yang ujungnya malah merusak tubuh kita. Mau dong, masa sih ga mau punya tubuh cantik dan sehat.

Bisa kok, bisa, sudah banyak orang membuktikannya.
Dari masalah tidur yang ga nyenyak, masalah pencernaan yang terganggu, sering pusing hingga memuluskan lagi nih wajah kita biar kinclong seperti dulu plus membuat badan kita kencang optimal lagi.

Masalah yang selama ini mengganggu pikiran kita selama ini bisa diatasi dengan 1 CREAM. CREAM Awet Muda, CREAM Pencerah Kulit, CREAM Untuk Kesehatan, CREAM Serba Guna.

FIRMAX3

ya, firmax3 nama CREAMnya. Yang Bekerja dengan cara yang unik dan memberikan manfaat yang kita butuhkan (Magic Cream). Firmax3 diformulasi menggunakan teknologi NANO artinya Partikel dari bahan-bahan yang di gunakan menjadi “Super Halus” sehingga ketika di oleskan pada kulit langsung merembes ke peredaran darah, dan seketika memberikan manfaat yang dibutuhkan tubuh untuk sehat dan cantik. Cantik alami tanpa obat.

Tubuh kita kebanyakan mengalami disfungsi ataupun kekurangan hormon. Hormon merupakan sumber penting funsi kehidupan dan fungsi sistem tenaga kita yang harus SEIMBANG. 
Jika tidak seimbang, kita akan mengalami berbagai masalah kesehatan yang berefek buruk kepada tubuh dan pikiran kita. Tubuh yang sakit-sakitan dan keriput yang menumpuk tentu jadi beban pikiran kan? Ga cuma kamu kok, saya juga gitu ^_^.

Cream ini memberikan keseimbangan HORMON (Balance Hormon), dimana ketika Hormon unbalanced menyebabkan kulit cepat menua dan mulai muncul berbagai penyakit.

Nah dengan hormon yang seimbang ini tubuh kita secara alami akan lebih fit dan kulit akan lebih cerah dan kencang. Kok bisa? bisa dong, karena pada dasarnya tubuh manusia itu punya kemampuan untuk meregenerasi sel selnya yang rusak dan mati secara alami.
Tapi makanan yang tidak sehat, udara yang berpolusi, pekerjaan yang tidak ada habisnya, pikiran yang stress dan semacamnya lah yang membuat tubuh kita tidak bisa berfungsi normal.

Dengan Firmax3, tubuh dibantu untuk menyeimbangkan produksi hormon secara alami. Dengan hormon yang seimbang, tubuh akan secara alami memperbaiki dirinya sendiri. Cantik dan sehat luar dalam. Badan kita akan lebih fresh untuk menjalani hari dan aktifitas, kulit akan lebih kencang, wajah akan lebih kinclong dan bentuk badan akan lebih oke.




Cara penggunaannya pun gampang, begini nih
Minimal 2 Kali Sehari
PAGI – Setelah Mandi / Sebelum Mandi
MALAM – Sebelum Tidur
Tidak disarankan untuk ibu hamil trimester ketiga dan ibu yang ibu menyusui
Pemakaian utama di nadi tangan dan nadi leher


Gimana? tertarik kan.
hubungi saya yah di sini
Yulia Rachmatin
0815-4025-621 / 0813-6921-4878
bisa juga ketemuan dengan saya, alamat saya disini
jl ikan nila 9 no 18.
teluk betung selatan, bandar lampung


BISA KIRIM SELURUH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto Saya
Ibu rumah tangga yang semangat berusaha. Berusaha memberi manfaat kepada sesama. tinggal di bandar lampung

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.