FIRMAX3

FIRMAX3

Pages

Firmax3, Cream kesehatan, cream kecantikan, cream awet muda



Firmax3

Apa sih firmax3 itu?
Kok bisa berfungsi untuk awet muda, kecantikan dan kesehatan sekaligus?

Cream Firmax3 sebagai cream penstabil Hormon Formulasi NANO-Teknologi (Teknik Penyerapan Terbaik). Menggunakan bahan yang di ekstrak dari Herbal Alami disalurkan ke dalam sirkulasi darah dengan cepat dan instant tanpa melalui proses pencernaan, kemudian diubah menjadi Auto-Hormon untuk memberikan manfaat Kesehatan & Kecantikan.

Kandungan Aktif Cream FIRMAX-3 berasal dari bahan-bahan alami seperti : Kigelia Africana, Manjakani Pegaga (Centella Asiatica), Yam Liar (Dioscorea Villosa), Aloe Vera, Sel Apple Swiis, Tongkat Ali, Ekstrak Soya Kollagen, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin E, Vitamin B5

Firmax3 di Formulasi untuk melengkapi perawatan kecantikan luar dan dalam. Membantu mengaktifkan sel, mengatasi efek penuaan secara berkelanjutan dengan menciptakan keajaiban anti penuaan terbaik agar awet muda, cantik & sehat.



Gimana? tertarik kan.
hubungi saya yah di sini
Yulia Rachmatin
0815-4025-621 / 0813-6921-4878
bisa juga ketemuan dengan saya, alamat saya disini
jl ikan nila 9 no 18.
teluk betung selatan, bandar lampung


BISA KIRIM SELURUH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Mengenai Saya

Foto Saya
Ibu rumah tangga yang semangat berusaha. Berusaha memberi manfaat kepada sesama. tinggal di bandar lampung

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.